Contoh surat lamaran cpns 2018 Semua Formasi


CONTOH SURAT LAMARAN CPNS
DAN SURAT LAMPIRAN YANG LAIN


Sekarang lagi rame-ramenya dengan kabar-kabar tentang CPNS, Betul seleksi CPNS 2018 sudah di buka memauli situs resmi BKN, https://sscn.bkn.go.id/ Kementrian pendidikan dan kementrian agama memberikan kesempatan kepada warna negara indonesia yang memenuhi syarat dan ketentuan untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS). silahkan diakses pendaftarannya melalui situs tersebut.

Nah sekarang anda yang perlu membutuhkan referensi untuk membuat surat lamaran CPN dsini saya ada punya conyoh. Untuk Membuat surat lamaran CPNS kalau yang belum pernah pastinya akan sedikit kesulitan. Nah disini saya akan membagikan contoh surat lamaran CPNS, dan surat2 lampiran yang lain.

Silahkan Download surat Lamaran CPNS : Surat Lamaran CPNS 2018



Lampiran IV
SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini        :
a.  Nama                                                   :
b. Tempat , tanggal lahir                         :
c. Jenis Kelamin                                      :
d. Agama                                                 : Islam
e.  Pendidikan Tertinggi / Jurusan /         :
    Tahun Lulus
f.  Jabatan yang dilamar                          :
g. Alamat Lengkap                                 :


Dengan ini saya menyatakan bersedia :
       1.  Apabila saya dinyatakan Lulus Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan                  Pemerintahan Kabupaten Murung Raya, tidak akan meminta lokasi penempatan baik atas                     permintaan sendiri atau dari pihak lain dengan alasan apapun. 

       2.  Apabila saya dinyatakan Lulus Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan                  Pemerintahan Kabupaten Murung Raya, saya menyatakan bersedia dan sanggup tidak                          mengajukan pindah dari unit kerja dimana saya ditempatkan dengan alasan apapun sekurang-               kurangnya selama 10 (sepuluh) tahun sejak TMT PNS.

       3.  Apabila saya melaggar salah satu ketentuan pada angka 1 dan 2 tersebut diatas, maka saya                   dianggap mengundurkan diri.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh atas kesadaran sendiri dan tanpa paksaan atau tekanan dari pihak manapun.


Mengetahui ,
Orang Tua /  Wali





................
Yang membuat Pernyataan






........................................






Lampiran VII
SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini        :
a. Nama                                                   :
b. Tempat , tanggal lahir                         :
c.  Jenis Kelamin                                      :
d. Agama                                                 : Islam
e. Pendidikan Tertinggi / Jurusan /         :
    Tahun Lulus
f.  Jabatan yang dilamar                          :
g. Alamat Lengkap                                 :


Dengan ini saya menyatakan bersedia :
1. Tidak pernah di pidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah                  mempunyai kekuatana hukum tetap karena melakukan  tindak pidana dengan pidana penjara 2            (dua)  tahun lebih.

2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat      sebagai PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota kepolisian Negara Republik Indonesia,      atau tidak diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

3. Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, PNS, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota          kepolisian Negara Repubik Indonesia;

4. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau teribat politik praktis.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Mrung Raya.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh atas kesadaran sendiri dan tanpa paksaan atau tekanan dari pihak manapun.


Yang membuat Pernyataan,






...............................


0 Response to "Contoh surat lamaran cpns 2018 Semua Formasi"

Post a Comment