Pedoman Memilih dan Meyusun Bahan Ajar Lengkap Download doc


Pedoman Memilih dan Meyusun Bahan Ajar

Pendidikan merupakan peran yang sangat penting untuk kemajuan bangsa, begitu pula dengan cara-cara pengajaran di sekolah dan dimanapun, sangat lah penting untuk kemajuan peserta didik, berhasil tidaknya suatu pendidikan di sekolah akan menentukan maju mundurnya bangsa. oleh sebab itu para pendidik atau pengajar harus bisa dan tepat untuk melaksanakan pembelajaran, seperti memilih dan menyusun bahan ajar yang benar.
Kami sedikit membagikan Pedoman Memilih dan Meyusun Bahan Ajar, semoga bermanfaat dan membantu untuk kemajuan kita bersama. Silahkan download file nya berupa doc (word) gratis.

Silahkan download disini : Pedoman Memilih dan Meyusun Bahan Ajar



Seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi ( IPTEK ), kita dituntut untuk menjadi manusia yang mampu mengikuti perkembangan dunia. Peran pendidikan sangat penting sebagai usaha untuk menyiapkan manusia-manusia yang mempunyai kemampuan intelektual dan moralitas yang tinggi. Hal ini menuntut sumber daya manusia         ( SDM ) yang lebih maju dan berdaya saing dalam menguasai imu pengetahuan dan teknologi ( IPTEK ) dan berpegang teguh kepada Allah Swt.
Pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk kemajuan bangsa. Berhasil tidaknya suatu pendidikan yang dilaksanakan di sekolah akan menentukan maju mundurnya suatu bangsa. Pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, pendidikan juga sarana penunjang  dalam mencapai tujuan   negara Indonesia yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas sumber daya manusiayang yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Pendidikan adalah usaha sadar untuk menyiapkan peserta didik menjadi manusia yang berkualitas bagi keluarga, masyarakat dan Negara melalui kegiatan bimbingan, pengajaran, dan latihan bagi kehidupannya di masa yang akan datang.
Pendidikan merupakan suatu usaha sadar yang teratur dan sistematis,  yang dilakukan oleh orang-orang yang diserahi tanggung jawab untuk mempengaruhi anak agar mempunyai sifat dan tabiat sesuai cita-cita pendidikan. Pendidikan yaitu diartikan sebagai usaha yang dijalankan oleh seseorang atau kelompok orang lain agar menjadi dewasa atau mencapai tingkat hidup yang lebih tinggi dalam arti mental

0 Response to "Pedoman Memilih dan Meyusun Bahan Ajar Lengkap Download doc"

Post a Comment